Senin, 17 Mei 2010

pulau "milkshake" (tiket depok-jogja)

Demi ke PULAU ini aku telah rela melakukan yang diluar kebiasaanku...

Dimulai dari membeli tiket yang mana menunggu berjam-jam sampai loket kumuh itu terbuka bersama teman setiaku "ALAN" sambil bersenda gurau di kursi oren di kelilingi hingar bingar suara " koraan nya bu, dek, bang, kak... dijual murah hp esia... ayo deek dibeli dek, neng, bang, kak.. ! (taaauu deeeh !!!)... jarum jam pun menuju jam 5, beranjak kembali menuju loket dan ternyata tiket buat duduk tertuju tanggal besok 8 mei mesti dibeli besok pagi jam 5 subuh... whaaatt !!!(memutar otak, setelah menunggu 2 jam mpe jamuran disini, sambil melihat muka sang "pengkarcis" cuek bebek dan saya sumpahin tu kumis makin keriting)... hhh... pulang dengan tangan kosong... tapi saya tidak kehabisan akal..

Keesokan harinya...
Bela-belain nginep (mana tugas bejibun, dan deadline karna mesti diselesai malam ini juga, sebelum besok kabur buat liburan) dikosan temen biar bisa bangun pagi, pergi bareng buat beli tiket ke arah sana LAGI (depok-manggarai). Saya pun terbangun pukul 5.00 pagi (padahal tidur sekitar jam 1 pagi), tapi anak-anak masih molor. Saya pun mandi sekaligus membangun kan kebo-kebo molor... Singkat cerita, udah berada di stasiun pukul 5.48 pagi dan demi apa... saat2 dimana kereta arah dari bogor pasti akan padet (pisang disusun ditimbun jeruk dilapisin roti, trus di kasih kipas sepoi-sepoi... hhhh....) tapi ngga masalah demi liburan itu... ha ha ha ha ha.. sesampainya di sana, tiket buat 2 orang pun sudah ditangan... Takut ketinggalan kereta bergegas lari yang mana waktu menunjukkan pukul 6.55 pagi (kuliah pagi jam 8 pagi. hehehehe :D :D lebai siih, masih lama jugaaa)...

Disingkat lagi...
Setelah selesai kuliah (03.00 sore), bergegas pulang ke asrama untuk prepare sebelum Mr. D datang, karena saya berangkat tidak sendirian tetapi bareng Mr. D... Halangan tidak hanya sampai disitu, kesalahan waktu saat sampai ke stasiun membuat saya harus melakukan plan B untuk menuju ke stasiun yang seharusnya. Yaaah, alhamdulillah masih diberi jalan.. Sampailah saya di stasiunnya, dan menunggu sekitar 1 jaman kereta ekonomi pun datang... Godbye Jakarta! (for a while) :D keep smile !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar