Minggu, 30 Mei 2010

KERI!

Awalnya lama menunggu berjam-jam di kereta (red : bengawan) membuat saya bosan meskipun diselingi ngobrol ra jelas ono! Kereta yang baru berada di tanah abang 90 menit kemudian pun akhirnya beranjak jalan, upps... tapi masih akan berhenti di manggarai... Perut pun meringis kelaparan, dan saya pun merengek... Mr. X pun turun untuk sesuatu yang mengenyangkan. Beberapa lama kemudian (red : 7 menit) kereta berjalan perlahan, biasa saja karena merasa kalau kereta hanya bergerak ala goyang-goyang seperti biasa, tapiiii.... lama-kelamaan kereta menunjukkan kerakan tidak hanya goyang-goyang but it`s real... it`s move! what!! Mr.X!!!... ooh tidaaaak, kepala saya pun tak henti2nya mencari keberadaannya dari arah belakang, arah depan, maupun keluar jendela... Tapi tak menemukan sosoknya, dan kereta pun melaju... Deringan telfon dari saya pun belum juga di angkatnya... hhhh... saya pasrah.. namun tak lama kemudian...
Mr.X : " haloo... "
Saya : "naaa, kamu dimana??? kereta udah jalan??? (panik)"
Mr.X : "(ngos-ngosan) yaaa, tenang-tenang.. aku udah di kereta kok.. Kamu tunggu aja di sana yaa... "
Saya : hhhh.... (napasnapasnapasesaksesaksesak)
Tak lama kemudian, Mr.X pun muncul... Dan ternyata Mr.X memang hampir saja KETINGGALAN KERETA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar