Selasa, 18 Mei 2010

miss you, boo...


Detikan jam berbunyi, mata masih melototin handout tipis itu dan mulut pun masih komat-kamit baca mantra ujian lusa...
sebentar...
layar laptop itu menggoda ku untuk membuka facebook sebentar, tertuju pada home dan mengulir ke bawah "semua pada status tentang nya" trusss tertambat pada suatu notes tentang "ulang tahun ibu", keinginan membuka dikalahkan dengan kecepatan tangan ku meng "klik" nya... langsung ku baca tanpa pikir panjang untuk siapa dan buat siapa... Membaca bergulir hingga ke paragraf tengah, tak sadar air mata sudah membahasahi pipiku, hingga akan menutup notes aku sudah menghabiskan beberapa tisu dan selesai membaca.. Aku puuuun ! Diam...
(andai ada icon emot nangis yang jingkrak-jingkrak tak tertahan, seperti itu lah reaksi tangisan ku sejadi-jadi malam ini..)
AKU RINDU ibooooo...(tolong datangkan ibu ku sekarang ya Allah.. andai ada peri baik trus tinggal "triing"....Kangen ibooo membuatku susah tidur (udah kayak kangen bang toyib) dan ingin peluk-cium-erat deeehh, ttaaapiiiiii ngga bisa...:((
Biasanya, sebelum tidur aku selalu mencium pipi kanan-kiri-jidat-depan-belakang wooh, lagi2 lebay..) dan sambil berkata "udah turun, boo..???"(hanya ibu dan aku yang tahu :P)...
Sesekali aku memergoki ibuku pasti ke kamar dan memastikan selimutku tidak jatuh dari tempat tidur, dan memastikan aku tidak keringetan di kamar (kaaan cuman pakai kipas angin model maspion.. hehe :D)...
Aku rindu saat - saat itu, usapan tangan ibu yang selalu membelai lembut rambut ku penghantar mata ini terpenjam... Meskipun sudah segede gini dan udah kepala 2, aku masih suka tidur dengan ibuku (kan jarang-jarang bisa tidur dengan ibu, kek bang toyib.. jarang pulaaang.. gubraak!)

Jika sudah kangen seperti ini, aku hanya bisa nangis, ganti status, sms ibu, dan akhirnya tertidur depan laptop yang sedang "mengangak" menyanyikan lagu untuk ku tidur sambil memeluk guling basah ...............
:(( :(( :((ibooooooooooooo.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar