Senin, 17 Mei 2010

"the beloved beaches"


Dulu saya tidak terlalu menikmati pantai, meskipun setiap tahun (lebaran) saya beserta keluarga pasti pergi ke pantai yang disebut pantai selat baru terletak pada perbatasan arah ke selat melaka (Bengkalis-Riau)... ^^
Lalu...
Pantai kedua yang saya datangi adalah saat pertama kali menginjakkan kaki di Jogja bersama Mr.X.... Mr.X yang memang sangat cinta akan pantai, sesampainya di Parangtritis sambil memboyong saya untuk memperlihatkan sunset sudah seperti orang gila dengan si pantai (zzzz..sambil menarik tangan saya) langsung turun ke pantai tetapi saya???hehehe :D
tidak begitu mencintai pantai... tapiiiii, saya dipaksa keras untuk turun sampai Mr.X bela2in memboyong sepatu saya kedalam tasnya dan melipatkan celana saya kearah atas (malas basah2), agar saya mau turun dan menikmati feel pantai itu kawan !
dan meskipun begitu, saya masih tetap tidak terlalu menikmati pantai...

Lalu...
pantai ketiga yang saya datangi adalah masih di Jogja (kedatangan yang ke dua kalinya) bersama Mr. X.... Pantai Sepanjang, di daerah bantul-gunung kidul (maaf, jika salah penamaan.. he he :D )... Disitu, sudah pasti Mr. X yang tetap yang freak melihat pantai setibanya di sana, dan saya pun ditinggal, akhirnya saya lebih memilih mencari tempat duduk seperti pondok kecil...meskipun begitu saya sempat tertawa geli melihat kelakuan "ombak2 pantai"nya yang membentuk arak-arakan ombak dari kanan-ke kiri gitu seperti orang mengibaskan tali dari arah kanan ke kiri... sepanjang waktu saya hanya tertawa geli melihatnya namun akhirnya saya tertidur dipangkuan Mr.X di pondok itu, sedangkan Mr. X (yang telah duduk di samping saya) tetap menikmati keindahan pantai sambil memangku saya yang "terlelap" dan tetap saya tidak terlalu menikmati pantai


Lalu... (kebanyakan yaa..)
Pantai keempat adalah saat liburan singkat itu (lebih tepatnya meliburkan diri selama beberapa hari..).. KARIMUN JAWA... Di sinilah dia...kenapa, saya akhirnya memberi judul "the beloved beaches" karena saya telah dapat, bisa, dan akan selalu menikmati pantai...
pantai yang jernih, bening, bergradasi seperti "milkshake"... I love beaches daaah... hahahaa... yang awalnya saya paling ngga mau basah - basahan kalau lagi di pantai... kali ini saya benar - benar menikmati air pantai, bermain air sampai basah kuyup.. dan akhirnya saya emang freak sama pantai gara-gara Mr. X.... Di sana saya sangat sennaaaaaaaaaaaaaaaaang, ngga tau deeeh mau ngomong apa.. senaaaaang....naaang...naaaaaaang!!!


Lihat kelakuan saya ini, bayangin saja yang dulu paling ogah basah - basahan, sekarang malah nyeburin dan "nengkling neng banyu"... waaah, saya anggota baru pecinta pantai, dan doa Mr. X pun terkabul (menggerutu saat nonton film)..."andai pacar saya seperti dia, SUKA PANTAI":D



Keep smile :D

1 komentar:

  1. ayok, ke pantai lagi.... sampai wajah meng'aneh'.... (tiada kata yang pas untuk menggambarkan wajah setelah balik dari karimun jawa)

    BalasHapus